thumbnail Title: Hard Disk Eksternal Toshiba Dengan Dua Posisi
Posted by:spentura
Published :2013-01-02T10:59:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 213 Reviews
Hard Disk Eksternal Toshiba Dengan Dua Posisi

Informasi Halaman :
Author : Apit Prayitno, Staf Administrasi di SMP Negeri 1 Rakit, Kabupaten Banjarnegara.
Judul Artikel : Hard Disk Eksternal Toshiba Dengan Dua Posisi
URL : https://watubudug.blogspot.com/2013/01/hard-disk-eksternal-toshiba-dengan-dua.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Hard Disk Eksternal Toshiba Dengan Dua Posisi

Kamu yang ingin hard disk eksternal berfisik ringkas tapi dengan kapasitas di atas 1TB, silakan lirik tawaran terbaru Toshiba, yakni Canvio Desk. Ia tersedia dalam kapasitas 2TB dan 3TB. Canvio Desk memamerkan koneksi USB 3.0.
Yang unik, Canvio Desk bisa diposisikan berdiri atau tiduran, tergantung kesediaan tempat di meja penggunanya. Kaki karet terpasang di bagian bawah dan salah satu sisi badan hard disk memudahkan kamu memosisikan Canvio Desk horisontal atau vertikal. Kaki karet itu juga menyebabkan posisinya lebih stabil.
canviodesk_w_left45O ya, Canvio Desk juga ramah lingkungan. Sebab ia tidak menggunakan kipas pendingin sehingga hemat listrik, dan tidak bising saat bekerja. Namun ia tidak panas.
Begitu dikeluarkan dari kemasan, Canvio Desk bisa langsung dipakai. Di sistem operasi Windows boleh, juga di Mac. Tak perlu format ulang, karena hard disk 3,5” ini sudah diformat dalam NTFS. Jadi kamu tinggal menancapkannya ke jala-jala listrik dan menghubungkannya ke port USB PC Windows. Usahakan mengkoneksikannya ke port USB 3.0 agar kinerjanya optimal.
Jika kamu meneliti isi hard disk via Windows Explorer, kamu akan menemukan installer untuk software NTI BackupNow EZ. Instal software itu agar kamu bisa mem-back seluruh sistem PC, termasuk sistem operasi, seting, program dan data. Kamu bisa memilih backup data atau folder tertentu, backup otomatis (terjadwal), juga data yang di-password.
Toshiba Canvio Desk 3,5” tersedia dalam casing berwarna putih atau hitam. Produk ini digaransi terbatas selama tiga tahun.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.watubudug.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...